Senin, 10 Januari 2011

PayBox.me akan Segera Dibuka untuk dapat Menggunakan Uang Anda!!!

GAMBAR SALDO SAYA TIDAK SAMPAI 1 BULAN (GABUNG 17 DES 2010)!

Menjadi Sholeh. Sudah waktunya kembali untuk fokus pada "Big Picture". Tujuan dari posting blog ini adalah untuk membantu pengguna baru dapat berorientasi dan belajar apa PayBox dan semua tentangnya dan juga untuk membantu pengguna yang ada, tetap up-to-date dan terfokus pada tujuan kami karena kami terus mengembangkan layanan PayBox. 

Gambar Besar 

PayBox sedang mengembangkan mata uang online dan layanan pembayaran pemrosesan untuk melakukan transaksi jual beli online lebih mudah, lebih aman dan tersedia untuk semua orang. Kami sedang merancang layanan kami dengan bantuan dari kelompok yang berdedikasi pengguna EarlyBird yang menyumbang gagasan dan umpan balik. 

Apa yang telah dikembangkan? 

Transaksi Person ke Person akan bekerja. Setiap pengguna dapat mentransfer dana dari rekening PayBox mereka ke account pengguna lain. Saat ini PayBox adalah "kotak tertutup" sistem, yang berarti semua transaksi berada dalam sistem kami saja. Pengguna tidak dapat deposit atau menarik dana pada saat ini. 

Apa yang direncanakan? 

Pada waktunya, kami merencanakan untuk "Buka Box", mengundang para pedagang untuk menerima PayBox. Hal ini akan memungkinkan para pengguna untuk membayar pedagang yang telah mendaftar untuk menerima pembayaran melalui PayBox. Kami juga berencana untuk mengirimkan kartu debit terkait dengan account pengguna. 

Apa yang harus terjadi? 

Dalam rangka untuk membentuk hubungan kerja yang penting dengan pedagang besar dan jaringan pembayaran, kami membutuhkan basis pengguna yang lebih besar. Apa maksudnya? Lebih banyak pengguna (member) tentunya! Kami harus memerlukan untuk 2 - 5 juta pengguna (Tahap kita 2 tujuan pertumbuhan) sebelum kita benar-benar bisa mulai bekerja untuk "Buka Kotak". 

Kapankah hal itu terjadi? 

Saat ini kami memiliki  300.000 lebih member (pengguna aktif). Pada tingkat pertumbuhan saat ini, kami berharap untuk segera bersiap-siap untuk "Buka Kotak" pada akhir April atau awal Mei 2011. Itu perkiraan saat ini, bisa lebih cepat atau lambat selaras perubahan tingkat pertumbuhan kami. 

Apa yang dapat Anda lakukan SEKARANG? 

Cukup ikuti petunjuk pada halaman pertama ketika Anda login Juga, silakan mengajak teman untuk menggunakan PayBox. Untuk setiap orang yang telah memberikan kontribusi bagi pertumbuhan kami dan memberikan umpan balik dalam survei kami, kami sampaikan:

Terima kasih! 

Teruslah bekerja dengan baik!

Sukses untuk Anda!

SEGERA BERGABUNG DENGAN "KLIK" DISINI!

2 komentar:

  1. kalo buat jual-beli saldo paybox udah ada belum iaa???
    kalo ada tolong infonya ya ke email saya:
    zulfikar91@ovi.com

    thx..

    BalasHapus
  2. bagaimana cara mengetahui bahwa payboxme akan segera dibuka tolong infonya dong [muhaminnur01@gmail.com].

    BalasHapus