Selasa, 21 Desember 2010

Cara Menarik Saldo PayBox.me

Ambil uang dari PayBox? Untuk menghapus kebingungan seputar isu "menarik" dari PayBox. Kali ini akan saya membahasnya... Ini adalah salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan.

Sebuah "Kotak Tertutup" 

Sederhananya, Anda tidak dapat langsung menarik Anda punya saldo PayBox. PayBox adalah sistem tertutup untuk saat ini ... istilahnya dianggap sebagai sebuah "kotak tertutup".

Sementara layanan ini dalam pengembangan, saldo rekening semua dan transaksi akan tinggal di dalam kotak tertutup-di antara pengguna PayBox. Ini memberi kita kesempatan untuk menyempurnakan sistem transaksi pengolahan kami dan memastikan semuanya bekerja dengan lancar sebelum menghubungkan sistem kami dengan dunia luar.

Namun, perlu membaca posting ini penuh karena saya akan menjelaskan bagaimana mungkin ada sebuah "celah" dalam sistem yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang masuk dan keluar dari kotak tertutup-tanpa apa-apa benar-benar masuk atau keluar.

Bingung?

Jangan khawatir, saya akan membahasnya dalam satu menit.


Tapi, mengapa membuat Kotak Tertutup?

Jawaban pendek: “Karena kita perlu jasa orang untuk menggunakan sistem.”

Kami membuka pintu EarlyBird memungkinkan pengguna untuk bergabung PayBox dimulai pada tanggal 1 September 2010. Mengapa kita melakukannya? Karena kami ingin orang-orang untuk menggunakan sistem seperti yang kita kemgembangkan. Itu pendekatan agak nontradisional, tapi kami ingin membuat sistem terbaik berdasarkan umpan balik pengguna dan memperbaiki kesalahan kita di sepanjang jalan.

Apakah masuk akal  bahwa kita akan menyerahkan uang tunai dan membiarkan orang pergi dengan itu pada hari mereka bergabung? Bagaimana mungkin kita mencapai tujuan kita jika kita hanya menyerahkan uang tunai? Itu konyol, tidak ada bisnis bisa berhasil dengan cara itu.

Kami tidak dalam bisnis hanya sekedar membagikan uang tunai. Kami berharap pengguna kami untuk membantu kembali masalah pendapatan mereka. Itu sebabnya kami akan menjelaskan pada website (termasuk halaman "Home") apa yang diharapkan dari Anda ... sebagai pengguna EarlyBird.

Jadi, saldo rekening tersebut harus tetap dalam kotak tertutup untuk sementara waktu. Selama ini, kami akan mengembangkan dan menyempurnakan layanan kami saat Anda menggunakannya dan memberikan umpan balik. Begitu kita merasa layanan kami siap untuk terhubung ke dunia, kami akan membuka kotak!

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa sistem kami benar-benar sebuah "kotak tertutup" untuk saat ini. Kami tidak mengizinkan penarikan atau deposito. Kami tidak menerima uang tunai dari pengguna pada saat ini dalam waktu dekat.  Mengapa Anda berpikir demikian?

 

Membuka Kotak 

Saldo Account Anda akan segera menjadi manfaat (lebih dan lebih lagi dari waktu ke waktu!). Kami sedang menambahkan fitur baru. Kami membutuhkan bantuan Anda dalam pengujian fitur tersebut.

Kami memiliki rencana besar! Akhirnya, kami berencana untuk menawarkan kartu debit terhubung ke account Anda dan kemampuan untuk membeli dari toko-toko di seluruh Internet dan, ya, pilihan kebelakang.

Tapi ketahuilah, tetap berpegang pada dalam waktu dekat, kami berencana untuk segera menggelar transaksi orang-ke-orang, diikuti dengan pasar di mana Anda dapat membeli dan menjual menggunakan saldo PayBox.

 

Jadi, apa Loophole?

Ah ya, "celah" yang saya sebutkan sebelumnya.

Seperti halnya "sistem tertutup", orang sering mencari cara untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Hal ini tidak dimaksudkan untuk memasukkan ide-ide di kepala siapa pun, namun, PayBox belum memiliki aturan terhadap aktivitas ini. (Saya mendengar bahwa hanya akan terjadi jika hal itu bermasalah).

Idenya cukup sederhana sebenarnya. Kuncinya adalah orang-ke-orang transaksi. Setelah mereka datang online, akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang masuk dan keluar dari akun PayBox Anda tanpa itu pernah meninggalkan "kotak tertutup".

Berikut salah satu cara itu bisa bekerja:

§  Katakanlah Anda memiliki $ 500 dalam account PayBox Anda dan Anda ingin "menarik" $ 250 dari itu.

§  Setelah orang-ke-orang transaksi yang tersedia, Anda hanya bisa menemukan seseorang yang ingin menambahkan $ 250 untuk menyeimbangkan PayBox mereka.

§  Orang itu hanya akan membayar Anda $ 250 menggunakan beberapa metode pembayaran luar. Hal ini dapat dari PayPal, uang tunai, atau apa pun yang Anda sepakati dan inginkan.

§  Kemudian, setelah menerima "di luar" Anda pembayaran, Anda akan mentransfer $ 250 dalam PayBox dari account Anda ke pembeli.

Pengaturan semacam itu akan memungkinkan anda untuk "menarik" dana  dari account PayBox Anda tanpa uang yang pernah meninggalkan "kotak tertutup".

 Lebih lanjut Klik disini.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar